Sabtu, 07 Februari 2009

GET RICH OR DIE TRYING


Get Rich Or Die Trying, sebuah judul album salah satu rapper terkenal di Amerika sana, tapi bagiku album itu bukan hanya sekedar judul, tetapi mempunyai makna yang dalam cie…..h. Sebuah kalimat motivasi untuk terus berusaha, atau mati berusaha, tapi itu lebih baik ketimbang tidak melakukan apapun. Ketika kita berusaha untuk mencapai tujuan dan gagal rasanya hal itu lebih manis daripada hanya berdiam diri.

Bagi kami – kami kaum pengangguran motivasi sangatlah penting terutama untuk ynag berkali – kali gagal dalam memulai sebuah usaha, aku pernah putus asa dalam mendapatkan sebuah pekerjaan, impian ku dapat kerja di sbuah pabrik, beli sepeda motor lalu menikah, tapi itu mungkin hanya sebuah angan – angan yang belum tercapai, dimanan hidup itu tak semudah dengan impian yang saya bayangkan. Pernah kucoba berwiraswasta di bidang barang – barang bekas tapi berkali – kali tetapi kegagalan yang aku temui.

Tapi hal itu bukan untuk disesali, belajarlah dari pengalaman terus kejar semua impian dan cita – cita karena tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang bila kita sendiri yang berusaha mengubahnya.

Sukses seseorang tidak ditentukan dari beberapa banyak dia mengumpulkan materi tapi dilihat bagaimana dia menjalani proses, sukses juga bukan hanya bakat dan turunan karena dari 100% kesuksesan bakat hanya berperan 1% saja selebihnya dari pengalaman dan proses pelatihan, disiplin yang konsisten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar